Meghan All About That Bass

Meghan All About That Bass – Saya kembali dengan edisi lain dari KT Hate Songs That’ll Be On Everyone’s Head All Week. Minggu ini, kami memiliki satu yang bisa memecah belah: “All About That Bass” dari Meghan Trainor.

Saya akui bahwa ketika saya pertama kali mendengar ini, saya tidak ingin melompat keluar dari mobil saya dan menabrak lalu lintas yang mendekat. Itu lagu yang tidak berguna dan membosankan, tapi agak menarik. Saya seorang non-kurus bersertifikat dan sial, tongkat adalah lagu yang sangat menarik untuk anak perempuan! Kecuali, tidak.

Meghan All About That Bass

Tapi kemudian saya melihat lagi dan ternyata dia manusia. Dia terlihat seperti campuran dari semua orang yang menindasku di sekolah menengah, sampai ke mata ksatria, rambut pirang, dan pakaian Paskah yang aneh. Videonya berwarna pastel dan dia terlihat seperti berusia tiga belas tahun atau lebih (kamar tidur yang sangat merah muda dengan tempat tidur empat tiang dan boneka berwarna merah muda cerah?), Tapi dia jelas berusia 20-an. Saya tidak suka dia memiliki lirik tentang pria yang menyimpan jarahannya di malam hari, dan kemudian itu semua adalah rumah boneka dan kamar tidur gadis kecil. Hanya aku? Mungkin hanya saya, tetapi sesuatu tentang itu mengejutkan saya. Saya menduga dia dari Nantucket, di mana kamar tidurnya mungkin terlihat seperti ini (tidak digambarkan, tetapi ada juga kapal pesiar dan kuda poni).

All About That Bass’ Singer Meghan Trainor To Perform At Atlanta Pride

Tapi inilah intinya: Meghan Trainor tidak gemuk. Jika dia gemuk, aku adalah ikan paus yang kacau. Dia mungkin tidak kurus, tapi dia juga tidak terlalu gemuk. Dia adalah apa yang saya anggap “normal”. Dan di sinilah mulai tidak jujur. saya bilang

Jadi, pertama-tama, dia tidak gemuk. Dengan demikian, kami mendapatkan kesan awal bahwa isu media dan tubuh yang terkait dengan perempuan sedang naik daun

Orang dengan berat badan normal tetap harus mengaku sebaik orang yang kurus

. Apa pengaruhnya terhadap pikiran gadis-gadis yang benar-benar kelebihan berat badan yang berjuang melawan kelebihan berat badan?

Music Video Analysis: All About The Bass

Lalu, ada daya tarik yang aneh dari lirik tentang laki-laki. “Aku mendapatkan apa yang diinginkan anak laki-laki,” teriak lagu itu. Siapa yang peduli apa yang disukai anak laki-laki? Kenapa dia begitu putus asa agar laki-laki menyukainya? Seperti yang ditulis Feminist tentang lagu ini, “…mencintai diri sendiri karena teman Anda menyukai apa yang Anda lakukan adalah bentuk penerimaan diri yang cukup lemah. Faktanya, itu sama sekali bukan penerimaan diri jika itu bergantung pada orang lain yang menganggap Anda seksi.”

See also  Slot Demo Gates

Akui saja, kata-kata tidak memiliki efek positif pada tubuh. Memberitahu gadis-gadis bahwa mereka “sempurna dari atas ke bawah” dan setelah dua detik mereka melompat ke “rambut kurus”? Ini omong kosong tingkat A. Anda tahu kutipan e-card, “Anda dapat mengetahui siapa wanita kuat karena mereka membangun orang lain alih-alih meruntuhkannya,” atau sesuatu seperti Gandhi atau Abe Lincoln? Ini berlaku di sini. Fakta bahwa lagu ini tidak bisa berhenti mengomentari tubuh wanita lain untuk menegaskan maksudnya? Lagu ini bisa diekspos sendiri. Pacar Anda tidak perlu mendengar ini. Semua.

Dan inilah masalahnya: pukulan lagu ini menghasilkan uang karena orang-orang berbaris untuk meneriakkan betapa positifnya lagu ini! Lihat, dia memberi tahu kita bahwa kita sempurna! Tidak, dia menjual dirinya sendiri dan mengeksploitasi debat citra tubuh untuk keuntungan finansial.

Saya rasa saya bahkan tidak punya energi untuk membahas perampasan budaya. PS dapat melakukannya untuk Anda. “Saya punya paman Trinidad, jadi saya akan mengadaptasi musik dari semua budaya dan membuatnya cocok untuk orang kulit putih!” UGHHHHHHH.

All About That Bass Ebook By Meghan Trainor

Saya bukan orang pertama yang merinding dari lagu ini. Saya tidak akan menjadi yang terakhir. Meghan Trainor memiliki lagu No. 1 di Amerika minggu lalu dengan single debutnya “All About That Bass.” Di dalamnya, Trainor menyanyikan bahwa dia “All about that bass, because that bass, no treble.” Dia mengacu pada tipe tubuh — di mana “bass” berarti kurva — tetapi bagaimana jika kita mengartikannya secara harfiah?

Jawabannya adalah video ini: lagu ini katanya punya “nada treble sial”. Jadi mereka membuat versi “All about that Bass” yang sebenarnya hanya bass. Pelatih terdengar seperti terjebak di mesin pencuci piring:

Jadi mungkin harus ada setidaknya beberapa treble. Seperti yang dikatakan dalam video, moderasi itu hebat!

Lingkungan politik Amerika bisa sangat sulit untuk dipahami. Itu di sana. Kami bertujuan untuk memberikan informasi berbasis penelitian, cerdas, dan dapat diakses oleh siapa saja yang menginginkannya.

All About That Bass By Meghan Trainor Is Still No. 1 On Billboard. Why? (video)

Hadiah pembaca mendukung misi ini dengan membantu menjaga pekerjaan kita tetap bebas — apakah itu menambahkan konteks bernuansa pada kejadian tak terduga atau menjelaskan bagaimana demokrasi kita sampai ke titik ini. Meskipun kami berkomitmen untuk bebas, ciri khas jurnalisme penjelasan kami adalah padat sumber daya. Iklan saja tidak cukup untuk mendukungnya. Bantu agar pekerjaan ini tetap gratis untuk semua orang dengan memberi hari ini. Orang-orang memiliki kebiasaan terburuk membiarkan pikiran membenci diri sendiri terus mengalir di kepala mereka. Jika Anda pernah bergumul dengan berat badan, misalnya, Anda tahu maksud saya. Selamat pagi, penangkal telah tiba dalam bentuk penyanyi Nashville Meghan Trainor

See also  Meghan Trainor All About That Bass

“Aku tahu kamu pikir kamu gemuk, tapi aku di sini untuk memberitahumu bahwa setiap inci dari dirimu sempurna dari atas ke bawah,” menyanyikan Meghan Trainor yang lancang.

Dia adalah wanita yang sangat ceria yang menerima dirinya terlepas dari ukuran tubuhnya. Sekarang jangan mengira ini adalah lagu kepercayaan diri lainnya – bukan. Lagu debut dari Pelatih berusia 20 tahun yang keren adalah perpaduan yang menular antara salsa dan pembicaraan langsung.

“Saya menulis lagu ini karena saya juga bergumul dengan konsep penerimaan diri ini,” kata Trainor kepada The Huffington Post melalui email. “Itu ditulis dari tempat nyata, jadi saya senang orang lain bisa menghubungkannya.”

All About That Bass Gives Meghan Trainor A Breakthrough

Itu sangat menarik sehingga Anda tidak akan bisa mengeluarkannya dari rotasi pikiran Anda. Dan untuk perubahan, ini a

Lihat majalah Dare edisi musim panas yang menarik dengan kata-kata ‘Saya punya segalanya untuk bass itu,’ untuk bass itu, tanpa treble ‘sekarang diputar ulang di laptop Anda dan di kepala Anda. Kisah baju renang yang termasuk dalam foto di atas sangat indah.

Fearless Cheek Color: Mengapa ujung kuas perona pipi Anda mungkin bukan bagian yang ingin Anda gunakan. Dalam hal musik pop yang penuh perasaan, Meghan Trainor benar-benar memiliki suaranya sendiri. Asli Massachusetts benar-benar mendapat perhatian nasional pada tahun 2014 ketika ia memulai debut lagu hitnya “All The Bass.”

“Ya, cukup jelas, saya bukan dua dimensi / Tapi saya bisa mengguncangnya, saya bisa mengguncangnya seperti yang seharusnya / Karena semua anak laki-laki mengalami boom boom / Semua sampah yang sebenarnya lurus,” dia bernyanyi dengan manis, “Aku melihat majalah-majalah yang dipotret itu / Kami tahu ini tidak nyata / Ayolah, hentikan.”

See also  Apk Demo Slot Pg Soft

Meghan Trainor Brings ‘all About That Bass’ Back To The Ellen Show: Photo 3195479

Penghargaan diberikan untuk 100 Lagu Teratas dan Lagu Digital Terbaik tahun 2015, tetapi meskipun lagu tersebut sukses besar, latar belakangnya belum tentu menggembirakan bagi penyanyi tersebut. Di permukaan, lagu itu tentang merangkul kepositifan tubuh, tetapi lagu itu keluar dari masa sulit dalam hidup Trainor. Terus gulir setelah lompat untuk menemukan arti sebenarnya dari lagu populer dan mengapa itu menyimpan kenangan pahit bagi penulis lagu.

Meskipun liriknya cukup jelas pada pesan di balik “All About That Bass”, ada sedikit lebih dari itu. dalam sebuah wawancara dengan

Meghan Trainor menjelaskan: “Anda tahu bagaimana gitar bass dalam satu lagu itu seperti ‘gemuk’, ‘bawah’? Saya seperti meletakkan tubuh di atasnya.”

Sementara lagu tersebut menuai kritik dari kaum feminis karena berbagai alasan, Trainor juga mengkritik proses penulisannya sendiri. Saat wawancara pada Desember 2020

Meghan Trainor: Everything You Need To Know About The All About That Bass Singer

“Saya sangat tidak aman. “Misalnya, lirik ‘All About That Bass’ kebalikan dari apa yang saya rasakan saat itu,” ujarnya. “Karena orang-orang akan melihat saya dan berkata… ‘Kamu adalah penulis lagu yang hebat,’ dan saya akan seperti, ‘Jadi kamu tidak melihat saya di atas panggung?’ saya akan mengatakan Anda tidak melihat saya sebagai pemain?’ Dan saya bercanda, bercanda dengan diri saya sendiri. Saya berkata, “Saya tahu, saya akan menjadi bugar pada saat saya berusia 26 tahun, dan kemudian saya akan menjadi bintang pop.”

Hit pertama Trainor adalah lagu yang mengubah segalanya. “Segala sesuatu tentang bass membuat saya keluar dari situ,” kata Trainor. “Karena mereka dengan membabi buta berkata, ‘Oke, siapa pun yang menyanyikan lagu ini, belilah.’

Youtube meghan trainor all about that bass, download lagu meghan trainor all about that bass, lirik lagu all about that bass meghan trainor, meghan trainor all about that bass, download meghan trainor all about that bass, lagu meghan trainor all about that bass, lirik meghan trainor all about that bass, meghan trainor all about that bass lyrics, lirik all about that bass, download all about that bass, chord all about that bass, lirik lagu meghan all about that bass

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *